Standar tariff penerbangan

07:45:00 0 Comments


HET atau harga eceran terendah dalam bahasa ekonomi disebut kebijakan floor price. Floor Price (Harga dasar) adalah harga eceran terendah yang ditetapkan oleh pemerintah terhadap suatu barang, disebabkan oleh melimpahnya penawaran barang tersebut di pasar. Melimpahnya barang dipasar artinya penwaran lebih besar daripada permintaan sehingga jika dibiarkan maka harga akan jatuh oleh sebab itu pemerintah menetapkan kebijakan floor price sehingga akan melindungi produsen dari jatuhnya harga pasar.
            Dalam kenyataan kebijakan harga terendah tidak hanya melindungi produsen saja namun juga menguntungkan bagi konsumen. Nah lho kok bisa…? Kita lihat saja bagaimana perang harga dalam pelayanan maskapai penerbangan hampir setiap penyedia layanan penerbangan saling menawarkan harga murah bagi para penumpang. Namun perlu diingat dalam sebuah kegiatan produksi terdapat berbagai macam biaya, untuk biaya penyediaan layanan penerbangan dibutuhkan biaya yang sangat besar (standar), sehingga dikawatirkan bagi para maskapai yang menjual tariff tiket pesawat murah akan berusaha untuk melanggar berbagai standar penerbangan.
Oleh sebab itu menteri Ignatius jonan merencanakan adanya kebijakan harga minimal tiket pesawat tujuan agar penyedia layanan penerbangan dapat memenuhi berbagai standar penerbangan serta dapat meningkatkan mutu penyedia layanan penerbangan sendiri bagi konsumen dapat memberikan rasa aman dan puas dalam menikmati penerbangan sehingga kebijakan ini akan menguntungkan bagi produsen dan konsumen (masyarakat)


yulhan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net