Toko Sepatu Murah Di Jogja

18:12:00 2 Comments

Di jogja sebenarnya Toko sepatu olahraga sangatlah banyak. Namun pada kali ini saya hanya memberikan dua toko sebagai rekomendasi bagi anda untuk belanja sepatu futsal, sepak bola dan running :
1.      Tenqi sport

Tenqi sport beralamat di Ruko Realspurs,jl.Soragan 107 sel.rel KA jogja ,dari Mirota kampus godean km.1 keselatan untuk lebih mudahnya anda bisa searching lewat google map.
Keunggulan dari tenqi sport adalah harganya yang sangat miring dibanding toko perbedaan harga bisa sampai 50 ribu lebih. lain serta produk yang ditawarkan lumayan lengkap (Adidas, nike, puma, specs dll).
Bahkan disini beberapa sepatu futsal dijual dengan cara obral sehingga akan mendapat harga yang lumayan murah. Sepatu dijual obral disini ukurannya tidak lengkap mungkin hanya satu atau dua saja.
2.      Jogja sepatu
            Rekomendasi ke dua sepatu jogja beralamat di jalan kaliurang km.6,5, kentungan, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 5528.

            Toko sepatu yang satu ini tidak jauh berbeda dengan tenqi sport. Jogja sepatu memiliki keunggulan harga yang terkadang lebih murah kadang juga mahal dari toko pertama. Saya sarankan untuk mensurvei kedua tempat tersebut sebelum anda membeli sepatu. Sehingga anda mendapatkan  harga terendah. 

Demikian dua tempat toko sepatu yang sangat direkomendaskan jika anda ingin mencari sepatu asli dengan harga murah di jogja

yulhan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

2 comments:

  1. Thank you untuk infonya Mas Bro. Penting banget nih :)

    ReplyDelete

  2. Mainkan Sabung Ayam S128 dan SV388 Dengan Kualitas Terbaik bersama Winning303..
    Kemenangan 100% di Pasti di Bayar!!

    Dapatkan CashBack Kekalahan Dari Winning303 Mingguan...

    Ayo Segera Daftar Akun Bermain Anda..Gratiss..

    Klik >>>>>>> DaftarSabung Ayam

    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    ReplyDelete

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net